Sunday, March 6, 2016

Cetak Buku Yassin Termurah Jakarta

Cetak Buku Yassin Termurah Jakarta
Cetak Buku Yasin Termurah >> Jaya Foto Copy & Percetakan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa percetakan yang sudah berpengalaman. Disini kami mau menawarkan kepada anda yang ingin cetak buku yasin untuk mengenang 40 hari, 100 hari dan 1000 hari wafat almarhum/h. Nah, bagi anda yang ingin memesan buku yasin atau majmusyarif silahkan langsung hubungi Jaya Foto Copy & Percetakan, harga buku yasin yang kami berikan murah dan tentunya berkualitas dengan berbagai model dan desain cover yang unik, modern dan ekslusif.

Sebelum cetak buku yasin silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, baik itu mengenai bahan cetakan, proses dan lama pengerjaan. Dengan senang hati kami akan memberikan masukan yang terbaik untuk anda. Kami tunggu kedatangan anda di Jaya Foto Copy & Percetakan dan juga orderan dari anda yang berada diluar daerah Jakarta.

Cara Cetak Buku Yasin

Buku Yasin biasanya di pesan dalam rangka memperingati 7 hari, 40 hari, 100 hari dan ada juga acara 1000 hari. Sebuah buku yasin bagus, cantik, kuat dan ekslusive dan dengan harga murah merupakan buku yasin pilihan yang di inginkan oleh anda. Dan tentunya anda tidak ingin sebuah buku yasin yang di kasihkan ke ke keluarga, kerabat, teman dan tetangga adalah buku yasin dari segi tampilan kurang bagus dan kurang rapih. Berikut ada beberapa tips untuk di perhatikan sebelum anda memesan buku yasin di tempat percetakan.

Cetak Buku Yassin Termurah Jakarta


1. Design Buku Yasin

Tentukanlah design yang anda pilih, biasanya percetakan telah menyediakan berbagai hasil design buku yasin yang telah di buat, pilih buku yasin yang sesuai dengan pilihan anda dengan memperhatikan kesesuaian warna cover, kiblat dengan isi buku yasin. Untuk design tambahan template isi yasin seperti prakata dari keluarga biasanya percetakan telah menyediakan beberapa alternative template yang telah di bikin, dan tentu ini hanya rujukan buat anda saja atau bahkan punya karangan template sendiri bisa di tambahkan. Yang harus anda perhatikan juga adalah kelengkapan daftar isi dalam buku yasin apakah daftar isi dalam buku yasin itu sesuai dengan daftar isi yang diinginkan oleh anda, biasanya buku yasin yang lengkap di tambahkan dengan beberapa surat dan beberapa do’a yang lainnya.

2. Bahan Kertas

Ada beberapa pilihan kertas dalam buku yasin, semakin bagus kualitas kertas yang anda pilih maka semakin mahal pula harganya, ada beberapa jenis kertas yang bisa anda pilih : 1. Kertas Mate Paper adalah kertas yang bertekstur halus (doff). 2. Kertas Art Paper adalah kertas yang bertekstur licin (Glosy) 3. Kertas HVS adalah jenis kertas yang umumnya yang sering anda jumpai di tempat Fotocopian atau jenis kertas seperti kertas dalam buku tulis, biasanya buku yasin ini harganya lebih murah dari dua jenis kertas di atas.

3. Anggaran atau Budget

Hitunglah berapa anggaran yang anda keluarkan untuk pemesanan buku yasin yang anda order dengan menyesuaikan budget anda. Semakin bagus buku yasin yang anda pesan tentunya harganya pun semakin bagus pula, ketika anda ingin membuat buku yasin yang bagus dan terbentur masalah budget solusinya adalah memilih buku yang biasa aja tetapi dari segi design lebih sedikit berbeda dari design buku yasin pada umumnya sehingga terlihat bagus dan mahal. Dan jangan lupa tentukanlah jumlah pemesanan yang anda pesan sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan jangan sampai ada beberapa orang yang belum kebagian buku yasin yang anda berikan.

4. Finishing Jilid
Finishing jilid pada prinsipnya adalah merekatkan helai-helai kertas menjadi satu blok naskah menjadi sebuah buku baik itu dengan finishing jahit benang atau finishing lem. Selama ini anda mungkin pernah melihat buku yasin ada beberapa bagian kertas yang lepas, itu disebabkan karena kualitas finishing yang kurang bagus. Finishing jilid yang baik menentukan kualitas dan ketahanan buku yasin, ada beberapa jenis finishing jilid dalam buku yasin : 1. Finishing Jahit Benang, sudah di pastikan bahwa buku dengan finishing jahit benang ini kualitas buku akan terjamin awet dan tidak akan ada beberapa kertas yang akan terlepas karena dengan finishing jahit benang ini rangkain beberapa halaman buku akan terkait dengan beberapa halaman lainnya. 2. Finishing jilid lem atau sering disebut juga Perfect Binding, nah.. inilah masalah yang sering terjadi pada buku yasin yang lepas2 karena finishing jilid lem tidak menentukan jaminan buku yasin yang tahan lama, solusi untuk buku yasin yang di finishing jilid lem ini supaya tidak lepas2 maka buku yasinnya di tambahkan dengan finishing steples.

5. Proses Waktu Pengerjaan


Tanyakanlah pada Jaya Foto Copy tentang waktu proses pengerjaan buku yasin yang anda pesan supaya jangan sampai buku yasin yang anda pesan tidak tepat waktu sedangkan acara yang telah anda tentukan sudah akan dilaksanakan. Oleh karena itu supaya tidak terjadi seperti ini anda sudah jauh-jauh hari melakukan pemesanan buku yasin misalnya 2-3 minggu sebelum acara karena biasanya percetakan pada umumnya menargetkan pengerjaan dalam satu minggu atau lebih, itu juga tergantung dengan jumlah buku yasin yang anda pesan semakin banyak jumlah yang anda order semakin lama pula pengerjaannya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Jaya Foto Copy & Percetakan, kami siap membantu anda dimanapun anda berada baik secara langsung ataupun secara online. Untuk melihat jasa-jasa lain yang kami tawarkan KLIK DISINI

JAYA FOTO COPY - PERCETAKAN & KOMPUTER
Telepon          : (021) 4228511 
Hp.                 : 0813-1261-1417 (Marga Kabbawi)
Email              : jayasumba@gmail.com
Alamat            : Jl. Sumur Batu Raya No. 6, Cempaka Baru
                         Jakarta Pusat 10640

No comments:

Post a Comment